Subscribe to Wordpress Themes Demo
Hapeku sayang Hapeku malang. . .

Ne ceritana beda ma sendal gue, lok hape gue nasibnya kagak masuk ke got and ga bisa gue ambil, tapi hape gue yang ngedadak rusak. . . begini ceritanya

Sekitar hari selasa pagi kmaren hape gue tiba - tiba rusak. Ga tau kenapa tiba - tiba aja layar hape gue ga kelu gambarnya waktu gue bangun tidur, tapi suara-suaranya tetep ada, , ,hahhahahaahahaah

LAngsung dah gue panik gue bnting banting, sapa tau tuh hape malah jadi bener, , hehehehehhe, , ,pi yang ada malah makin parah aj, , ,aduh-aduh, , ,

yaudah de pasrah gue tidur lagi, , ,hehehehhehe, , , begitu bangun lagi buat kuliah gue cek lagi tuh keadaan hape gue, , , sapa tau malaikat yang baik hati tuh tiba-tiba aja dateng buat ngebenerin hape gue waktu gue lagi tidur, , , heheheehhehehe, , , keh ternyta sama aja, , , ,hape gue tetep rusak, , hehehehehhehe

Yawdah deh gue berangkat kuliah sambil mampir bengkel hape, bia hape gue bisa idup dengan normal lAgi, , , , ,hehehehehehe.

Nah waktu lagi kuliah neeh, gue laporan ke nyokap kalo hape gue rusak, , , , ,alhasil kena marah dikit tuh, tap kena marahnya bukan gara hapenya rusak, tapi malah di kira emang sengaja ngrusakin hape biar dibeliin hape baru, , , , hahahahahahhahahaha, langsung dah gue tangkis tuh tuduhan dari nyokap, hahahahahhaahhahaha, , , ,

tadi gue ngecek bengkel tempat gue ngeservice hape, ,, hape gue udah jadi, , ,duh senengnya hati gue, ,, tapi bgeto gue liat-liat, ,, kok kayak da yang aneh ya?????hmemmmmmm ternyata karet kamera depan hape gue ilang, , ,, yawdah deh gue langsung komplain minta dicariin, ,, hehehehehehe, , pie sedih juga udah dari kemaren selasa gue ngerasa kesepian gara ga da bunyi hape d kamar gue, , , hiks. . . .T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar