Subscribe to Wordpress Themes Demo
Sandalku yang Malang

Begini, gue punya sepasang sendal, dimana sendal ituwh udah lama gue injak-injak, kurang lebih udah 4 tahun. Sayangnya sendal ni udah gak bisa nemenin gue lagi. kejadian ini terjadi pada hari selasa tanggal 4 May 2010. Sekitar jam 18.00.

Begini ceritanya, , , , , , ,saat itu, gue lagi sama teman-teman mampir di sebuah warung bubur dekat kostan gue. Pada Beli bubur kacang ijo and ketan item. Waktu itu sempet macet di deket warung bubur, and di situ gue sempet jadi tukang parkir, buat ngebenerin parkir motor-motor temen-temen gue.

Nakh pas udah pada selesai makan, kan pda muw balik tuh, , , , , nah gue ngeluarin motor salah satu temen gue, and gue puterin sekalian kearah dia muw pulang. Nah, bis gue puterin, gue tarok tuh motor di pinggir jalan. tapi temen gue minta motornya agak di kebelakangin biar dia bisa naek motornya.
nah waktu udah gue belakangin tuh motor, gue langsung turun dari motor, tapi sambil ngobrol ma temen gue yang punya motor sambil ngejauh dari motor. Tapi sial banget dah, pas gue lagi mundur gitu, tiba-tiba kedenger suara dah "BYUR", ekh ternyata,,,,,, kaki kanan gue beserta sandal gue nyemplung di lobang got (selokan) T_T. Langsung dah temen gue ketawa nyekakak. Mana di liatin ma penjual2 makanan di sekitar situ lagi. Malu banget tuh gue. nakh langsung dah gue berusaha narik kaki and sendal gue keluar dari tuh selokan. Tapi sayangnya cuman kaki gue yang bisa gue tarik, sedangkan sendal gue nyangkut di selokan, kagak bisa gue tarik. . . sedih dah, , , , , , , , , langsung bis gue narik kaki gue, gue langsung ngacir balik ke kostan, tapi cuman pake sendal satu doang, celana basah and bau got. . . . haduwh-haduwh, , , , , , malangnya nasib gue.

Udahan aja dah ceritanya, Selamat Tinggal Sendak gue yang udah setia nemenin gue selama kurang lebih 4 tahun. Semoga bisa Beristirahat dengan tenang di selokan otuwh, , , , ,goodbye sendalku. . . . . .

1 komentar:

Andi N. Fitri Afifah mengatakan...

"temen"
owh just your friend trnyta ...

Posting Komentar